Rakor Bersama Kepala RA/BA/TA se-Kabupaten Pekalongan

Kab. Pekalongan – Seksi Penmad kabupaten Pekalongan melakukan kegiatan Rakor bersama Kepala RA/BA/TA se-kabupaten Pekalongan di Aula RA IC Kedungwuni dalam rangka Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka Jajaran RA. Selasa, (14/09/2021).

Pada kesempatan tersebut Kasi Penmad Kankemenag Kabupaten Pekl Drs.H.Busaeri,MH menyampaikan bahwa sesuai SKB 4 Menteri, Instruksi Mendagri nomor 42 Tahun 2021 dan SE Dirjen Pendis nomor 2459 pada prinsipnya KBM Tatap Muka sudah diperkenankan dengan memenuhi syarat 100% prokes yg ditentukan.

“KBM Tatap Muka pada masa PPKM Darurat terdiri dua hal yakni kesatu, KBM Tatap Muka terbatas dan KBM Tatap Muka uji coba atau simulasi,” tutur H. Busaeri.

“KBM Tatap Muka terbatas diperuntukan bagi Madrasah/RA yang sudah melakukan Ujicoba KBM Tatap Muka. Sementara Uji coba atau Simulasi KBM Tatap Muka diperuntukan bagi Madrasah/RA yang belum melakukan ujicoba. RA di Kabupaten Pekalongan belum ada yang melakukan ujicoba, sehingga pada PPKM Darurat saat ini,RA kabupaten Pekalongan baru bisa melakukan uji coba KBM Tatap Muka.” pungkasnya.

Ikut hadhir pada Rakor tersebut Ketua Pokjawas, H.Muslimin, beserta Pengawas yang lain; Ketua IGRA Siti Wasiqoh, dan Staf Penmad yang lain. (Abd/Ant)