Ratusan Siswa MTsN 3 Rembang Ikuti Vaksin Dosis 2

Rembang – Ratusan siswa MTs Negeri 3 Rembang, mengikuti vaksinasi tahap dua, Rabu (3/11/21). Kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama MTs Negeri 3 Rembang dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang melalui UPT Puskesmas Sulang.

Pada kesempatan ini Tim dari Dinsos kabupaten Rembang memantau langsung jalannya pemberian vaksin di MTs Negeri 3 Rembang. Kepala MTsN 3 Rembang, Warsan mendampingi secara langsung. 

Warsan Mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada tim dari Puskesmas Sulang dan guru yang sudah menyukseskan vaksinasi tahap ke dua ini.

“Terima kasih kepada seluruh tim kesehatan, dewan guru, dan semua pihak yang telah menyiapkan segala sesuatu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap ke dua ini.  Semoga dengan pemberian vaksin tahap kedua ini para siswa mamiliki kekebalan tubuh yang prima. Sehingga menciptakan herd immunity. Upaya iniuntuk menekan penyebaran covid 19 di lingkungan Madrasah pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya,” ucapnya.

Di tempat yang terpisah, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Chairur Rohmad menjelaskan, sejatinya ada kurang lebih 600 siswa di MTs N 3 Rembang, namun karena ada sebagian yang sudah mengikuti vaksin di desanya maka tidak semua siswa bisa ikut vaksin di Madrasah ini. “Untuk seluruh siswa ada kurang lebih 600 siswa. Akan tetapi tidak semuanya ikut vaksin di madrasah ini, karena ada sebagian yang sudah melaksanakan vaksin di desa masing masing,” tandasnya.

“Saya berharap seluruh guru, karyawan dan para siswa selalu diberi kesehatan oleh Alloh SWT, dan senantiasa dijauhkan dari penyakit penyakit mematikan terutama virus Covid 19 ini,” imbuhnya. (boerhan)