Siswa MTs N 4 Rembang Terima Bantuan Dari Baznas Rembang  

Rembang — Sebanyak 29 siswa/siswi MTs N 4 Rembang menerima bantuan pendidikan dari BAZNAS Kabupaten Rembang. Bantuan ini diberikan dalam program penerima bantuan pendidikan yang diprioritaskan bagi peserta didik yang kurang mampu.

Momen ini dilaksanakan pada hari Sabtu (17/11/2018) bertempat di mushola Al-Ikhlas MTs N 4 Rembang pukul 10.00 WIB. Bantuan diserahkan langsung oleh ketua BAZNAS kabupaten Rembang, Abdul Wahid Hasby berupa uang tunai Rp 300.000,- per orang kepada siswa/siswi MTs N Sumber.

Dalam sambutannya saat penyerahan bantuan, Abdul Wahid Hasby juga berpesan kepada siswa/ siswi untuk terus belajar dan semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk menunjang kebutuhan siswa/ siswi, sehingga diharapkan prestasi jadi meningkat, ucapnya.

Masrum selaku kepala madrasah menyampaikan ucapan Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan terima kasih pula kepada BAZNAS kabupaten Rembang yang telah peduli terhadap pendidikan siswa/ siswi madrasah dan beliau juga mendoakan semoga BAZNAS berkembang pesat kedepannya. Dia juga selalu berpesan kepda para peserta didik untuk meningkatkan prestasi, apalagi dengan adanya bantuan Baznas ini.

Alfiani Syaqya Siswa penerima bantuan mengaku sangat bahagia dengan adanya bantuan ini, mendapatkan rezeki yang barokah, membantu meringankan beban sehingga dapat memacu motivasi untuk rajin belajar. dan ia juga berucap akan menyampaikan bantuan ini kepada kedua orang tuanya, ucapnya. – dwi/iq/bd