Siswa MTs Negeri 2 Kudus Santuni Siswa Yatim

Kudus, Sabtu (30/9) bertepatan tanggal 10 Muharram 1439 H dilaksanakan kegiatan santunan bagi siswa yatim, piatu, dan yatim piatu pada MTs Negeri 2 Kudus. Tidak seperti hari biasanya setelah pelaksanaan Ulangan Tengah Semester, sebanyak 49 siswa hadir di mushalla untuk mengikuti kegiatan santunan.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dari semua guru dan pegawai di MTsN 2 Kudus yang dengan ikhlas telah menyisihkan sebagian penghasilannya untuk ditasarufkan kepada yang membutuhkan. Dalam sambutannya, Rodliyah Kepala MTsN2 Kudus mengapresiasi inisiatif penyelenggaraan kegiatan santunan ini, sebagai wujud kepedulian kepada siswa yang membutuhkan atau mereka yang memang perlu diperhatikan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua guru dan pegawai yang membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. Semoga apa yang telah diberikan, menjadi amal shalih dan mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT. Lebih lanjut Rodliyah menyampaikan harapannya agar kegiatan ini akan terus dilestarikan pada tahun-tahun mendatang. Dan semoga kepedulian bapak/ibu guru dan pegawai di MTsN2 Kudus semakin meningkat, tidak hanya terbatas pada moment tertentu.

Selesai sambutan, dilanjutkan penyerahan dan santunan kepada siswa penerima yang disaksikan oleh waka kesiswaan serta beberapa guru dan pegawai.(Agus/bd)