Serah Terima Jabatan Kepala Kemenag Kota Magelang : Hal Baik Terus Dilanjutkan Ke Arah Perbaikan

Kota Magelang –  Kantor Kementerian Agama Kota Magelang menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Kemenag Kota Magelang dari Pejabat Plt.H. Saefudin, kepada Pejabat baru H. Anif Solikhin. Acara yang dilaksanakan di Aula Kemenag Kota Magelang ini dimulai pukul 13.00 WIB dihadiri oleh Para pejabat di Lingkungan Kemenag Kota Magelang, serta tamu undangan lainnya.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Sdri. Dwi Rahmi siswi kelas 12 MAN Kota Magelang, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari perwakilan Kankemenag. Sebagai informasi Kepala kantor kemenag Kota Magelang saat ini adalah Ka. Subbag TU Kankemenag Kab. Klaten.

Setelah prosesi pisah sambut, acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari Plt dan Kepala yang baru. Dalam sambutannya Saefudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak serta permohonan maaf. “Mohon maaf kepada seluruh jajaran Kemenag Kota Magelang, selama kurang lebih 3 bulan sebagai Plt. Kemenag Kota Magelang tentu banyak kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan,” Katanya.

Saefudin berpesan kepada Anif, agar hal-hal yang baik terus dilanjutkan ke arah perbaikan, demi perbaikan Kantor Kemenag Kota Magelang.

Sementara itu, Anif dalam sambutannya menyampaikan permohonan doa dan dukungan dalam mengemban amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang. Beliau berkomitmen untuk membangun kemajuan Kemenag Kota Magelang. Menurut Anif, saat ini Kinerja ASN Kemenag sudah berbeda dari tahun sebelumnya, sekarang ASN dituntut bekerja dengan penuh semangat sesuai jabatan fungsional umumnya, mulai dari absen kehadiran sampai pulang, mencapai sasaran kerja.

“Dengan adanya perubahan kepemimpinan dari Imam kepada yang baru, mari kita semua terus bekerja dengan giat, semangat, tanpa memandang siapa pimpinannya,” tegas Anif.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Septo Atmojo dan diakhir acara dilaksanakan sesi foto bersama serta pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan kepada Saefudin dan Anif.(M4r)