Tim Bola Voli Putra MAN Tegal Raih Juara 2 HUT PGRI

Tegal- Tim bola voli  putra MAN Kota Tegal sukses meraih  juara 2 dalam ajang Turnamen Bola Voli HUT PGRI ke 73 tahun 2018, di  GOR Wisanggeni Tegal.

Kemenangan tersebut, memunculkan sukacita yang sudah dinantikan seluruh warga MAN Kota Tegal, kata ketua PGRI Kota Tegal, Ali Sodikin saat pertandingan berlangsung pada Jum’at (09/11)

Dalam kesempatan tersebut, Ali Sodikin juga menuturkan, dengan keberhasilan turnamen ini akan menggairahkan perbola volian di Kota Tegal dan khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tegal.

Khusus Kemenag Kota Tegal kemarin telah menurunkan 3 tim Putra yang terdiri dari Kantor Kemenag, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tegal, sementara yang unggul hanya dari MAN Kota Tegal,”jelas Ali Sodikin.

Sementara itu, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tegal, Kamaludin dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat dan terima kasih serta kebanggaanya kepada Tim Bola Voli Putra MAN yang telah meraih  kesuksesanya.

Beliau memberikan motivasi untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuanya untuk beranding di tingkat yang lebih tinggi, latihan dan persiapan terus secara rutin harus dilakukan,”tandasnya.(IM/rf)