Tim Kemenag Jateng Layani Peserta Dengan Ramah dan Helpfull

Ungaran (Humas) – Rangkaian Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Agama Lokasi di Jawa Tengah diakhiri dengan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di GOR Wujil, Ungaran, Jawa Tengah pada Jumat (29/10).

Seluruh peserta seleksi tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan seleksi pada hari ini. Pihak panitia dan peserta menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat demi kesehatan bersama.

“Panitia tahun ini sangat memuaskan bagi saya yang saat ini tengah hamil, saya mendapatkan perhatian lebih namun tetap adil dengan peserta yang lainnya,” tutur Sri Hayati, peserta asal Batang yang telah mengabdi selama 16 tahun di Raudatul Athfal.

Hendra Rudiansyah selaku Koordinator Tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Titik Lokasi (Tilok) GOR Wujil Ungaran juga menuturkan bahwa Tim Kemenag Jateng melayani peserta yang sedang hamil dan difabel dengan sangat ramah.

“Dari formasi seleksi CPNS umum hingga PPPK ada beberapa peserta yang difabel, secara pelayanan Tim Kemenag Jateng mereka melayani peserta tersebut dengan sangat ramah dan helpfull,” tutur Hendra.

“Kita memang menempatkan peserta tersebut di titik-titik yang memudahkan mereka, seperti di dekat pintu keluar. Sehingga apabila terjadi sesuatu kita bisa dengan mudah menanganinya,” pungkasnya.

Walau mendapat perhatian lebih, namun Tim Kemenag Jateng melayani seluruh peserta dengan adil dan rata tanpa membeda-bedakan. Harapannya seluruh peserta dapat terlayani dengan baik dan dapat melahirkan ASN yang moderat serta bertanggungjawab. (pqq)