Cegah Covid19, MTsN 3 Rembang Adakan Penyemprotan Disinfektan

Sulang, Rembang – MTsN 3 Rembang bekerjasama dengan Puskesmas Sulang melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh ruang kelas. Penyemprotan ini diadakan pada kamis (14/10/21). 

Sebanyak tujuh petugas dari Puskesmas Sulang nampak menggunakan perlengkapan penyemprotan. Mereka menyisir seluruh ruang kelas maupun ruang guru diwilayah MTsN 3 Rembang.

Wakil Kepala MTsN 3 Rembang bidang Humas, Musta’in mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kerjasama dari pihak Puskesmas Sulang atas dilaksanakan penyemprotan desinfektan di madrasah ini.

“Terima kasih kepada seluruh tim  dari Puskesmas Sulang yang telah sudi melaksanakan penyemprotan. Sehingga diharapkan Madrasah ini mampu terbebas dari virus virus yang membahayakan tubuh, terutama virus covid 19 yang sampai saat ini masih menghantui negeri ini,” ujarnya.

Taat Prokes

Kepala Madrasah, warsan mengatakan, siswa maupun guru selama ini sudah mematuhi prokes kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan serta selalu berdoa. Usaha lainnya dengan melakukan penyemprotan desinfektan. Dengan penyemprotan ini, diharapkan seluruh siswa dan guru serta tendik yang lain selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari penyakit.

“Selama ini kita sudah menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan berdoa. Kita juga melaksanakan ikhtiar dengan melakukan penyemprotan desinfektan dengan harapan keluarga besar MTs N 3 Rembang terbebas dari Covid19,” katanya. (Boerhan)