UPZ Kemenag Pati Berikan Santunan Sosial

Pati – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kab. Pati, Ahmad Syaiku, menyerahkan santunan uang sosial kepada Waginah, ibu seorang cleaning service kemenag Kab. Pati, yang sedang sakit. Bantuan diterima langsung oleh Imam cleaning service disaksikan oleh Pengurus UPZ dan keluarga dari cleaning service tersebut, di rumah ibu Waginah Desa Tamansari Pati, Senin (12/11/2018).

Waginah merupakan ibu dari Imam CS Kantor Kemenag Kab. Pati yang telah mengabdi selama kurun waktu 2 tahun. Rencananya Waginah akan menjalani operasi lambung yang akan dilaksanakan esok hari di rumah saki umum (RSU) Suwondo Pati, Selasa (13/11).

Sebelum memberikan uang sosial, Ketua UPZ Kantor Kementerian Agama Kab. Pati, Ahmad Syaiku menyampaikan turut prihatin atas sakit yang diderita ibu dari Imam sang CS tersebut yang merupakan sosok seorang CS kantor yang baik dan menjadi panutan bagi rekan-rekannya dan bisa menjalin keakraban sesama keluarga besar Kemenag Kab. Pati dengan baik, ujarnya.

“Terimalah uang ini dari Kantor Kemenag Kab. Pati. Jangan melihat uang ini dari nilainya tetapi lihatlah dari makna yang terkandung dalamnya. Ini sebagai wujud rasa sayang dan kekeluargaan dari kami semua kepada keluarga yang lagi mengalami sakit, semoga ini bisa bermanfaat “, ujarnya.

Sementara Itu Imam, dengan menguraikan air mata mengucapkan ucapan terima kasih tak terhingga kepada kantor kementerian agama Kab. Pati atas perhatiannya kepada keluarganya dengan memberikan santunan kepada mereka.
“Saya merasa bersyukur atas anugerah ini atas perhatian keluarga Kemenag Kab. Pati, yang telah diberikan santunan uang sosial dan uang ini akan digunakan untuk tambahan biaya operasi ibu saya.” tuturnya. (Am)