Wafiq Azizah Ramaikan FASI ke 11 Kabupaten Wonosobo

Wonosobo (Kemenag) – Kemeriahan Festival Anak Sholih Indonesia atau FASI ke – 11 tingkat Kabupaten Wonosobo mampu memecahkan cuaca mendung dan gerimis yang mengguyur ribuan peserta FASI di Alun-alun Wonosobo, Minggu kemarin (16/12). 

Selain di hadiri oleh public figure pemegang kebijakan pemerintah Kabupaten Wonosobo, yakni Bupati dan Wakil Bupati, Kemenag Wonosobo, Polres, Kodim, Satpol PP dan tamu undangan lainnya, perayaan FASI ke – 11 turut dimeriahkan juga oleh artis religi kondang tanah air, Wafiq Azizah.

Peringatan FASI atau perayaan tahunan tersebut menyedot perhatian penonton saat Wafiq Azizah melantunkan lagu religi sholawat. Sedikitnya terdapat 21.400.000 peserta yang histeris menyaksikan Wafiq Azizah tampil di atas panggung.

“Saya senang sekali bisa menyaksikan langsung mbak Wafiq Azizah tampil. Biasanya hanya melihat dan mendengar mbak Wafiq di Youtube atau Mp3, tapi berkat perayaan FASI ke 11 ini, saya bisa menyaksikan langsung mbak Wafiq diatas panggung,” ungkap Fitri, peserta FASI asal Kecamatan Leksono.

Selain menghadirkan bintang tamu artis religi untuk mengisi acara FASI, panitia penyelenggara juga menyiapkan serangkaian acara dalam kegiatan tersebut. 

M Thobiq, panitia penyelenggara FASI yang merupakan Kepala Kemenag Wonosobo, saat ditemui menyampaikan, serangkaian acara dan doorprise sudah di desain untuk memeriahkan FASI ke – 11.

“Adapun serangkaian acara, yakni pertama pembukaan dengan upacara yang dipimpin langsung oleh bapak Bupati Wonosobo, kemudian di susul dengan pawai atau karnaval santri, pembacaan pemenang lomba FASI yang sudah di lakukan jauh hari sebelum puncak acara ini, dan pembagian doorprise yang menarik.” tandas M Thobiq. (PS-WS/SUA)