10 CPNS terima SK PNS

Boyolali (Humas) – Rabu pagi (17/1) merupakan hari yang bersejarah bagi 10 orang CPNS di lingkungan Kantor kementerian Agama Kabupaten Boyolali yang terdiri dari 4 orang penyuluh dan lainnya pegawai pada madrasah dan KUA. dengan berseragam korpri mereka disiapkan untuk mengikuti apel pagi di halaman kantor kementerian agama kabupaten boyolali sekaligus menerima SK PNS.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Nurudin menyampaikan bahwa tanggung jawab dan keweajiban seorang Pegawai Negeri Sipil tidak lepas dari peraturan pemerintah. Baik itu mulai dari Undang Undang hingga peraturan yang paling bawah. Terutama PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. “taati semua  peraturan yang ada” ujarnya.

Nurudin juga mengajak untuk senantiasa meningkatkan etos kerja tidak hanya kepada CPNS yang pada hari ini menerima SK PNS, tetapi kepada seluruh pegawai yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali. pekerjaan pegawai negeri sipil, terutama di kementerian agama tidaklah sedikit. Banyak hal yang menjadi domain di kementerian agama yang harus diselesaikan. Mulai dari madrasah, KUA, hingga umrah menjadi pekerjaan kementerian agama. “mari, bersama – sama kita kerjakan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi kita” ajaknya.

Selanjutnya, Nurudin berharap agar SK PNS yang diterima pagi ini dapat menjadi cambuk bagi CPNS yang menerima agar bekerja lebih giat pada Kementerian Agama. SK PNS yang diterimakan adalah merupakan bentuk kepercayaan Kementerian Agama kepada pegawai yang bersangkutan. Jangan sampai kepercayaan yang telah diberikan tidak dijaga dengan baik. “jaga kepercayaan yang telah diberikan dengan baik” pungkasnya. (jaim)