67 Siswa Kelas 6 MIN 1 Rembang Dinyatakan Lulus

MIN 1 REMBANG- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Rembang mengadakan rapat kelulusan tahun pelajaran 2020/2021. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan pada Senin (14/6).

Rapat dilaksanakan di halaman madrasah dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu jaga jarak aman serta memakai masker.

Kepala MIN 1 Rembang, Badrudin memimpin rapat secara langsung. Badrudin mengatakan, seluruh siswa kelas 6 siswa MIN 1 Rembang dinyatakan Lulus “Sebanyak 67 peserta kelas 6 siswa MIN 1 Rembang kami nyatakan lulus,” kata Badrudin.

Tak hanya lulus, 67 siswa tersebut juga telah mengkhatamkan hafalan jus 30 juz amma. Atas hafalan ini, semua siswa mendapatkan sertifikat tahfidz juz 30. “Kami ucapkan selamat kepada siswa yang sudah hafal juz 30. Semoga membawa berkah bagi siswa dan bisa melanjutkan hafalannya nanti,” kata Badrudin.

Badrudin berharap seluruh siswa-siswi yang lulus dari MIN1 Rembang dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. “Guru kelas agar mengarahkan siswa untuk melanjutkan pendidikan tingkat menengah yang terbaik bagi siswa,” imbuhnya.

Dalam rapat ini, Badrudin memberikan pembinaan kepada guru dan karyawan. Dia menegaskan, semua guru dan karyawan harus berusaha untuk selalu meningkatkan kualitas Pendidikan di MIN 1 Rembang. “Mari kita tingkatkan kualitas pendidikan MIN 1 Rembang. Di antaranya mengikuti berbagai kompetisi untuk meningkatkan kemampuan siswa dan guru di bidang akademik maupun non akademik,” kata Badrudin. – (nis/iq)