8 Siswa MTsN 3 Rembang Torehkan Prestasi Lomba NCC

Rembang – Peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang mulai menunjukkan kemampuan dan prestasinya. Hal ini ditunjukkan dengan perolehan prestasi pada ajang lomba National Champion Competition (NCC) yang diselenggarakan pada tanggal 16 November 2021 kemarin.

Dari kejuaraan tersebut delapan siswi yang dikirimkan mendapatkan medali perak dan perunggu. Nama siswi yang berprestasi tersebut Anis Setiana, Dzurriatus Salsabila,Jauharotun Nurul fadilah, Cindy Aulia, Fitriani, Aina Nur Askia, Syiva Auliya Ikhyarunnisa dan Anggella Cindy yang kesemua Siswi tersebut masih berada di kelas delapan.

Kepala MTsN 3 Rembang, Warsan meminta guru harus bisa bekerja lebih keras lagi untuk membimbing putra putrinya agar bisa berprestasi, baik yang akademik ataupun non akademik baik di kancah lokal maupun Nasional.

“Saya berharap seluruh Bapak ibu Guru Madrasah ini mau bersinergi positif dan bekerja lebih keras lagi untuk membimbing putra putri kita agara bisa berprestasi lebih baik lagi. Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ananda siswa siswi terbaik ini yang sudah membawa hal positif bagi Madarsah. Saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh guru pembimbing yang sudah mengantarkan siswi bimbingannya menjuarai kompetisi ini,” paparnya.

Wakil kepala bidang kurikulum Mukhoyaroh mengatakan, sebetulnya masih banyak anak didik kita yang punya bakat dan prestasi. Hanya saja kita belum menemukan formula yang tepat untuk menemukan dan menggali potensi tersebut.

“Sebetulnya masih banyak siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang yang mempunyai bakat terpendam baik Akademik maupun Non akademik. Cuma sampai saat ini kita belum menemukan formula yang tepat yang bisa menggali, menemukan serta meningkatkan potensi tersebut,” terangnya. (Boerhan)