ASN Kemenag Kab. Temanggung Lakukan Jum`at Bersih

Temanggung – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Temanggung yang ke-187 dan untuk memupuk kepedulian lingkungan agar tetap bersih dan enak dipandang mata, ASN Kementerian Agama melakukan gerakan Jumat bersih di lingkungan sekitar kantor, Jum’at (05/11). Kegiatan ini dilaksanakan pagi hari pukul 08.00 WIB satelah melaksanakan apel pagi  mulai dari pejabat struktural dan fungsional hingga pegawai non ASN turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Gerakan Jum’at bersih selain membuat kantor menjadi bersih dan rapi, juga membuat suasana kantor menjadi harmonis. Bagaimana tidak, kegiatan tersebut kerap diwarnai canda dan gelak tawa, nyaris tak ada sekat antara pimpinan dan bawahan.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbag TU, H. Agus Latif mengatakan bahwa kerja bakti ini dalam rangka  mangayubagyo hari jadi Kabupaten Temanggung yang ke-187. Harapannya dengan kerja bakti kita mendapatkan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Tempat yang bersih akan berdampak pada kesehatan  yang menempati, juga menyenangkan pada masyarakat yang sedang berkepentingan di kantor. Dari lingkungan yang bersih dan  sehat itu, kita akan bertambah kuat menuju Temanggung hebat,“ ungkapnya.

Pelaksanaan kerja bakti dan Jum’at bersih di kantor adalah hal yang sederhana tapi sangat  penting karena bisa membentuk lingkungan kerja yang bersih serta meningkatkan kerja sama dan keakraban antar rekan kerja.(sr/rf)