Awali Masuk Kerja, Pembinaan ASN dilakukan

Brebes – Senin, 17 Mei 2021, segenap ASN Kementerian Agama Kab. Brebes mengawali hari pertama masuk kerja di Bulan Syawal 1442 H dengan mengikuti pembinaan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Brebes.

Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab Brebes, seluruh ASN dikumpulkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan air mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran dan cuti bersama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Brebes, Drs. Fajarin, M.Pdi melaksanakan pembinaan. Selain pembinaan kepada seluruh ASN, kegiatan tersebut juga dimaksudkan sebagai silahturahmi antar pegawai.

“Alhamdulillah seluruh ASN dilingkungan Kemenag Kab Brebes semuanya hadir dan tidak ada yang cuti ataupun absen dengan alasan apapun. Selanjutnya, saya menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh ASN terutama yang terkait dengan pelayanan umum, untuk dapat meningkatkan pelayanannya,” tutur Drs. Fajarin kepada undangan yang hadir.

 “Pada hari ini kita ini termasuk orang-orang yang fitrah kembali kepada suci dan mudah-mudahan semua tingkah laku dan perilaku kita mencerminkan ibadah yang sudah kita lakukan pada bulan yang Ramadhan lalu,” sambungnya.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh pejabat struktural menghaturkan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir batin. Semoga Allah menjadikan kita menjadi orang-orang yang kembali kepada kesucian dan orang-orang yang diterima amal ibadahnya serta diampuni segala dosa dan kesalahan sehingga tujuan dari romadhon adalah menjadikan kita menjadi orang-orang yang orang-orang yang bertakwa dapat tercapai,” tambahnya.(DA/Sua)