Bedah Rumah Baznas Bersama Kapolres Pati

Pati – Ketua Baznas Pati Imam Zarkasi Mengatakan, Dalam melakukan pembedahan rumah yang tidak layak huni merupakan kepedulian sosial untuk warga yang kurang mampu terutama didesa sukoharjo dukuh jagan kecamatan margorejo kabupaten Pati.

Warga masyarakat desa sukoharjo sangat berterima kasih kepada Baznas dan Kapolres Pati Uri Nartanti Istiwidayati beserta jajaran anggota yang juga ikut hadir bersama camat Margorejo sudarto menyaksikan pemberian bantuan Bedah rumah layak huni, Sabtu (9/6/2018).

Pelatakan batu pertama dilakukan oleh Ketua Baznas Imam Zarkasi dan Kapolres Pati Uri Nartanti Istiwidayati secara simbolis . Rumah layak huni tersebut mulai hari ini akan dibedah dan didirikan semoga kedepan rumah yang sudah dibangun bisa membuat nyaman keluarga binah binti Harto Bejo, tegas Zarkasi.

Kejutan ini sangat membuat warga merasa senang sekali telah dikunjungi kapolres pati beserta jajaran anggota polres pati yang sudah hadir dalam program rumah bedah di desa sukoharjo, di bulan suci ramadhan ini mari berbagi kepada warga masyarakat yang kurang mampu agar sedikit banyak dapat terbantu beban moral yang dulu tidak layak sekarang jadi layak semoga bermanfaat” ucap Uri

Camat Margorejo Sudarto menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres pati Uri Nartanti Istiwidayati beserta jajaran anggota dan Ketua BASNAS Pati Imam Zarkasi atas terselenggaranya acara program bedah rumah didesa sukoharjo, ini semua bukti nyata bahwa polres pati dan BASNAS kabupaten pati Sangat perduli masyarakat yang tidak mampu, mari selalu menjalin tali asih silahturahmi untuk kedepan agar selalu guyub rukun bersama masyarakat kabupaten pati, ujarnya. (Am/bd)