Apel Awal Semester Genap, Tantangan untuk Lebih Baik Dan Berprestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 1 Rembang — MAN 1 Rembang menggelar apel pagi di hari pertama masuk semester genap tahun pelajaran 2022-2023 pada Senin (2/1) bertempat di halaman.

Sebanyak 445 peserta didik mengikuti apel pagi dengan penuh semangat, antusias, dan tertib.

Kepala MAN 1 Rembang, M. Khoiron dalam sambutan apel mengucapkan selamat tahun baru 2023, semoga di tahun baru ini ada banyak perubahan positif dari peserta didik, maupun prestasi madrasah.

“Tahun baru merupakan suatu tantangan untuk kita semua dalam melakukan berbagai perbaikan di segala aspek,” tegas Khoiron saat memberikan sambutan apel.

Ia menjelaskan perbaikan dalam segala aspek mulai dari peningkatan intelegensi, peningkatan akhlak, dan peningkatan keterampilan digital.

Khoiron menambahkan, prestasi MAN 1 Rembang di awal tahun baru ini perlu diacungi jempol. Pada lomba dalam rangka HAB Kemenag ke-77, MAN 1 Rembang meraih juara 1 lomba voly, juara 1 lomba film pendek moderasi beragama, dan peringkat 3 kontributor pemberitaan teraktif.

“Kami ucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diraih, dan semoga di tahun yang akan datang, kita bisa lebih berprestasi,” ungkap Khoiron dengan rasa bangga.

Pembagian hadiah

Di akhir apel, Kepala MAN 1 Rembang, M. Khoiron memberikan hadiah kepada para pemenang lomba classmeeting yang telah diselenggarakan oleh OSIM MAN 1 Rembang.

Novicka Amanda (X IPS 2) mewakili panitia lomba classmeeting mengatakan bahwa lomba yang digelar antara lain lomba voly, lomba kasti, lomba qiro’ah, lomba kebersihan kelas, dan lomba tata boga.

“Alhamdulillah pelaksanaan dan pemberian hadiah untuk para pemenang lomba telah selesai, dan kami siap melaksanakan program kerja berikutnya,” ujarnya. – tejo/iq/rf