081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Haflah Wada’ MTs Al Khoiriyyah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – MTs Al Khoriyyah menggelar Haflatul Wada’ Minggu (26/5/2024). Wisuda 25 siswa ini dihadiri oleh Pembina, Penasihat, dan Pengurus Yayasan Al Khoiriyyah, Pengawas Madrasah, Kepala RA, MI, dan MA Al Khoiriyyah, wali murid, dan tamu undangan lainnya.

Sebelum memulai acara, tamu undangan dihibur dengan penampilan grup qosidah/rebana MTs Al Khoiriyyah. Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Al Khoiriyyah.

Mafruhatun, Pengawas Madrasah Kemenag Kota Semarang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Haflatul Wada’, dan berharap peserta didik senantiasa menjaga akhlak dan meningkatkan ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan di MTs Al Khoiriyyah.

“Ini adalah prestasi bersama antara siswa, madrasah, dan orang tua. Selamat, jangan berhenti disini, selalu istiqomah dalam melanjutkan pembiasaan-pembiaasaan baik yang telah diajarkan di madrasah, dan tingkatkan terus kemampuan kalian agar membanggakan bagi almamater dan orang tua, serta membawa keberkahan untuk semua,” tuturnya yang diamini oleh hadirin.

Dalam kegiatan itu, para siswa juga memberikan tampilan pidato yang dibawakan dalam bahasa Inggris dan bahasa Arab, hafalan surah-surah pilihan, paduan suara, gerak lagu dan tarian.(Atun/Nba/bel)

Skip to content