Imtihan Qira’ati, Pensi, dan Market Day MI Darul Ulum

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Jumat (15/6/2024), MI Darul Ulum Kec. Ngaliyan menggelar kegiatan Imtihan Qira’ati, Pentas Seni (Pensi) seperti, rebana, tarian dan pencak silat, serta Market Day di halaman madrasah.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars MI Darul Ulum,  dilanjutkan dengan pembukaan Market Day dan penilaian peserta Market Day.

Dalam sambutannya, Mafruhatun selaku Pengawas Madrasah Kemenag Kota Semarang mengucapkan, selamat atas terselenggaranya kegiatan. “Alhamdulillah, kegiatan yang mampu menampilkan potensi-potensi para siswa MI Darul Ulum terlaksana dengan sukses, tentulah hal ini merupakan prestasi bersama,” tuturnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Darul ulum, Ketua Komite , Kepala KB dan Kepala RA Darul Ulum, Kepala MI Takhasus Darul Ulum, Kepala MTs Darul Ulum, dan kepala MA Darul Ulum.

Achmad Nur Mustofa selaku Kepala Madrasah menerangkan, kegiatan ini turut melibatkan keikutsertaan para guru, tenaga kependidikan, wali murid, dan para siswa.(Atun/Nba)