Kebumen Job Fair 2023, H. Makruf Widodo Pimpin Doa Pembukaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto bersama seluruh jajarannya terus berupaya mewujudkan visi misinya menjadikan Kabupaten Kebumen semakin Semarak, Sejahtera, Mandiri, Berakhlak bersama Rakyat. Salah satunya adalah dengan digelarnya Kebumen International Expo (KIE) tahun 2023 (17 – 24/06/23) dengan mendatangkan para Menteri, tokoh, dan artis – artis ibu kota serta berbagai kegiatan yang menyertai. Salah satunya yakni digelarnya Kebumen Job Fair 2023.

Harapannya tentu agar Kebumen semakin dikenal dan mendatangkan investor dari luar untuk kemajuan Kebumen. Dengan begitu, tentunya lapangan pekerjaanpun juga diharapkan akan semakin luas bagi masyarakat Kebumen.

Sebagai bagian dari KIE 2023, Kebumen Job Fair akan digelar selama 2 hari sejak Rabu (21 /06/23) hingga Kamis (22/06/23) dengan menyediakan 11 ribu lowongan pekerjaan dari 51 Perusahaan yang mengikuti Job Fair. Bertajuk “Ayo Kerja Lurr” Kebumen Job Fair dibuka secara resmi oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia dr. Hj. Ida Fauziah, Rabu (21/06/23) di Aula Setda Kebumen.

Hadir bersama Bupati H. Arif Sugiyanto dan jajaran forkompimda lainnya, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Makruf Widodo yang didaulat memimpin doa.

Dalam doanya H. Makruf Widodo mendoakan semoga Job Fair ini membawa barokah, dan mendapat ridho dari Allah S.W.T. Ia juga mendoakan semoga Bapak Bupati dan seluruh warga Kebumen senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa bersama – sama mewujudkan Kabupaten Kebumen menjadi Kabupaten yang sejahtera, baldatun thoyyibatun warobbun ghofuur.(fz/bd).