081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Lolos Seleksi Administrasi, Kankemenag Kendal Optimis Raih WBK 2024

Kendal (Humas) – Itjen Kemenag RI kembali sampaikan informasi terkait penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan WBBM. Kali ini melalui surat dengan nomor B-3380/IJ/PS.00/09/2024 tertanggal 3 September 2024, Itjen Kemenag RI umumkan dari 57 satuan kerja yang mengikuti seleksi administrasi terdapat 31 satuan kerja yang dinyatakan lolos oleh Menpan RB, dimana Kankemenag Kabupaten Kendal menjadi salah satunya.

Tentunya ini menjadi kabar baik dan menggembirakan bagi tim kerja pembangunan ZI Kankemenag Kendal, karena ini merupakan hasil kerja keras tim dan seluruh jajaran Kankemenag Kendal.

Maesaroh, selaku ketua tim mengatakan sangat bersyukur atas capaian yang telah diraih oleh Kankemenag Kabupaten Kendal.

“Dari kerja keras dan komitmen yang kami bangun Alhamdulillah membawa Kankemenag Kendal sampai ke tahap ini. Semoga pengumuman ini menjadi penggerak bagi tim untuk terus meningkatkan semangat dan kinerja dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” ujarnya.

Melalui berbagai inovasi unggulan yang telah diluncurkan, Kankemenag Kendal berharap dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Hal ini lah yang menjadikan Kankemenag Kendal optimis dalam meraih keberhasilan penilaian ZI menuju WBK tahun 2024.(LD/HMS)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content