Mewujudkan Masyarakat Mandiri, Bertaqwa dan Berakhlakul Karimah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Bulu beserta para Penyuluh Agama Islam Honorer Kecamatan Bulu menghadiri acara pembukaan Majlis Taklim  At Thoyibah (MT At Thoyibah) Dusun Sosoran Desa Pasuruhan Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung, Selasa (23/8).

Majlis Taklim At Thoyibah  beranggotakan masyarakat Dusun Sosoran, khususnya para ibu-ibu muda usia produktif dan yang utama adalah para penerima program Zakat Produktif dari BAZNAS Provinsi Jawa Tengah.

Penyuluh Agama Fungsional Kecamatan Bulu, Sri I’anatun selaku koordinator Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bulu dalam sambutannya menyampaikan tujuan pendirian Majlis Taklim At Thoyibah adalah untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, bertaqwa dan berakhlakul karimah.

Majlis Taklim At Thoyibah ini pada awalnya beranggotakan kurang lebih 15 orang, untuk selanjutnya diharapkan dapat terus bertambah dan berkembang. “Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bulu siap memberikan pendampingan minimal selama dua tahun kedepan dengan cara memberikan pembinaan intensif setiap bulan dua kali pertemuan rutin majlis,“ ujarnya.

“Dengan membaca Bismillah, harapan program Mustahiq Produktif BAZNAS Provinsi Jawa Tengah untuk menjadikan Mustahiq menjadi Muzaki, bisa diwujudkan oleh Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bulu,” pungkasnya. (ym/rf)