MI Islamiyah 01 Rakit Berikan Penghargaan Kepada Para Pemenang PORSENI 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Beberapa siswa MI Islamiyah 01 Rakit meraih juara pada ajang PORSENI MI tingkat kecamatan Rakit dan pada hari ini Senin (11/9) mereka menerima penghargaan berupa piagam dan sejumlah uang dari madrasah yang dibagikan setelah pelaksanaan upacara bendera.

Siti Barokah selaku pembina upacara menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari Madrasah atas kerja keras dan prestasi mereka dalam ajang PORSENI MI tingkat kecamatan Rakit dan telah mengharumkan nama baik Madrasah. “ Kalian menerima penghargaan berupa piagam dan sejumlah uang dari Madrasah merupakan bentuk apresiasi Madrasah atas prestasi dan kerja keras kalian telah mengharumkan nama baik Madrasah” jelasnya.

Setelah upacara selesai maka siswa yang mendapatkan juara pada ajang PORSENI dipanggil satu persatu untuk menerima penghargaan yang sudah di siapkan. Tuslam selaku kepala Madrasah memberikan piala, piagam dan amplop yang berisi uang kepada peraih juara 1 yaitu Cut Solehah Akifa juara 1 pidato Bahasa Inggris, Faaiqah Khanza juara 1 lari sprint dan Raihana Putri Ayumi juara 1 lompat tinggi putri, di lanjutkan penyerahan penghargaan kepada Sania Kholiliyah Adnan Wijaya juara 2 pidato Bahasa Arab, Qorry ‘Aini juara 2 pidato Bahasa Indonesia, Muhammad Maakhin juara 2 Lompat Tinggi Putra,Mazaya Hasna Aisyah juara 3 Tahfidz, dan Muhammad Ngasyikulloh juara 3 Tolak Peluru Putra. seketika suara riuh mengiringi penyerahan penghargaan tersebut.

Kepela Madrasah Tuslam menyampaikan ucapan selamat  kepada semua siswa yang mendapatkan penghargaan dan menyampaikan kepada semua peserta upacara bahwa penghargaan ini merupakan salah satu motivasi bagi semua siswa untuk giat dan semangat meraih prestasi. “ Penghargaan ini diberikan kepada siswa yang berprestasi bertujuan untuk memberi motivasi agar giat dan semangat meraih prestasi, bagi siswa yang lain bisa mengikuti perlombaan PORSENI pada tahun yang akan datang, semoga bisa menghadirkan prestasi yang lebih baik lagi’ ungkapnya.

Terlihat sangat jelas raut muka kegembiraan dan kebahagiaan terpancar pada wajah siswa dan siswi penerima penghargaan ini, upacara hari ini merupakan moment yang sangat berkesan untuk semuanya, bagi Madrasah berkesan karena telah memberikan apresiasi berupa penghargaan dan bagi para juara mereka bangga karena usaha dan kerja kerasnya dihargai dan sekaligus bangga bisa menjadi contoh bagi teman-temannya. (af/bd)