081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Sarana Tingkatkan Lahir dan Batin

Kota Semarang (Humas) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, DWP Kemenag Kota Semarang menggelar acara Bersholawat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Rabu (18/9/2024).

Dalam sambutannya Sri Astutik, Ketua DWP Kemenag Kota Semarang mengajak kepada peserta kegiatan untuk menjadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai sarana untuk meningkatkan kecantikan lahir dan batin.

“Mari kita percantik diri kita, baik hati kita maupun paras kita, sehingga tema Heart Care and Skin Care kita angkat dalam peringatan Maulid Nabi kali ini,” ungkapnya.

Dalam momentum tersebut, DWP Kemenag Kota Semarang juga menggelar seminar kesehatan bertajuk Heart Care and Skin Care. Menghadirkan narasumber dari Penyuluh Agama Islam, Zahrotun Nisa dan The Facial Skin Lab, dr. Irena Intania.

Zahrotun Nisa mengungkap, seseorang akan terlihat cantik manakala hatinya terjaga dengan baik. Sehingga perlunya menata hati, kenali dan sadari diri agar lebih adaptif, sehat, bermanfaat.

Perlu diingat, bahwa semua perbuatan yang kita lakukan akan bernilai tergantung dari niatnya. Maka senantiasa perbaiki niat, agar hati kita selalu bersih dari penyakit hati,” ujarnya.

Sementara untuk perawatan kecantikan secara fisik, narasumber dr. Irena Intania menjelaskan tahapan yang tepat dalam penggunaan produk kosmetik dan treatment yang diberikan The Facial Skin Lab untuk menjaga agar kulit wajah terlihat tetap sehat dan awet muda. (Faiq/Nana/Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content