Pelepasan Siswa Kelas IX MTsN 2 Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung (Humas) – MTsN 2 Temanggung menggelar acara pelepasan siswa kelas IX yang dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung H. Fatchur Rochman, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Sugijarto, dan Pengawas Madrasah Heri Setyowibowo, Senin (10/6/2024).

Dalam sambutannya, H. Khamim Fardhol selaku Kepala MTsN 2 Temanggung menyampaikan rasa bangga terhadap para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun di madrasah tersebut.

“Ilmu yang kalian peroleh di madrasah ini akan sangat bermanfaat saat kalian melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Jaga terus kebiasaan baik yang telah kalian lakukan di sini, khususnya sholat jamaah, agar kalian bisa istiqomah,” pesannya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Fatchur Rochman memberikan motivasi kepada para siswa. Beliau berharap agar para siswa bisa menjadi generasi penerus yang baik dan bisa selalu mendoakan orang tua mereka. “Saya ucapkan selamat kepada siswa yang berprestasi, baik dibidang akademik maupun non-akademik. Semoga prestasi ini bisa ditingkatkan dijenjang yang lebih tinggi dan membawa nama harum MTsN 2 Temanggung,” ujarnya.

Acara yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh 292 siswa yang lulus tahun ini. Para siswa beserta orang tua dan guru turut merayakan momen penting ini dengan penuh kebahagiaan dan harapan akan masa depan yang lebih baik. Semoga para lulusan MTsN 2 Temanggung terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.(sr/Humas)