Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola MTs NU 13 Arrahmat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal didampingi Kepala Madrasah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola MTs NU 13 Arrahmat Sukorejo, Sabtu (5/8). Sebelum peletakan batu pertama, terlebih dahulu acara diawali dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan dalam pembangunan mushola di lingkungan madrasah tersebut.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal, Mahrus peletakan batu pertama ini merupakan simbolis tanda dimulainya pembangunan mushola MTs NU 13 Arrahmat Sukorejo. Dirinya berharap nantinya mushola ini dapat digunakan sebagai sarana ibadah bagi para guru, karyawan, siswa maupun masyarakat sekitar.

“Mushola ini juga bisa dimanfaatkan sebagai laboratorium kegiatan pendidikan keagamaan bagi siswa-siswi MTs NU 13 Arrahmat, selain fungsi utamanya sebagai sarana peribadatan, jadi harus kita jaga dan rawat bersama jangan sampai nanti setelah jadi malah perawatannya terabaikan, kebersihan tidak dijaga,” kata Mahrus.

Sementara Kepala Madrasah, Firdaus Alhidayat berharap mushola ini akan menjadi ikon baru di MTs NU 13 Arrahmat Sukorejo

“Sebagaimana harapan kita bersama, semoga pembangunan tempat ibadah ini bisa cepat selesai dan digunakan sebagaimana fungsi dan manfaatnya,” harapnya. (bel/rf)