Suasana Hangat diacara Lepas Sambut KanKemenag Karanganyar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Karanganyar – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karanganyar menggelar acara lepas sambut Kepala Kantor Kementerian Agama di Aula Kankemenag Kabupaten Karanganyar Jumat, 5/5/2023.

Hanif Anani.SH, MH yang semula menjabat sebagai Kepala Kankemenag Kab. Boyolali, sejak pertanggal 02 Mei 2023 sudah secara resmi menggantikan Drs. H. Wiharso,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar yang pindah tugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Salatiga.

Acara lepas sambut, selain di hadiri oleh seluruh jajaran di Kantor Kemenag Kabupaten Kab. Karanganyar dan Kabupaten Boyolali, juga dihadiri oleh Para tokoh agama, Ketua Ormas, Kepala Madrasah Negeri Karanganyar, Pokjawas, Ketua APRI, Ketua Pokjaluh, dan para Ketua KKM/IGRA serta perwakilan staf Kantor Kemenag kabupaten Boyolali.

Dalam sambutannya Wiharso menyampaikan terima kasih atas dukungan semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar serta permohonan maaf selama melaksanakan tugas di Kabupaten Karanganyar

“Pindah tugas sesungguhnya adalah sebuah hal lumrah, sebagai seorang abdi negara kita harus siap ditempatkan dimanapun. terimakasih yang sebesar besarnya atas kerjasama seluruh ASN di lingkungan Kankemang Kab Karanganyar. Selama 10 tahun menjabat Kasubbag dan Kepala di Kemenag Karanganyar tentunya banyak sekali dinamika, tentunya semua itu adalah untuk memajukan Kementerian Agama khusunya Kankemenag Kab Karanganyar,” tuturnya.

“Terimakasih atas komitmen kebersamannya, terus jaga kekompakan. Selanjutnya saya mohon doa restu agar di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya. Semoga Allah S.W.T., Tuhan Y.M.E. senantiasa memberikan kesehatan dan melimpahkan rahmat, taufik serta hidayahNya kepada kita semuanya,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karanganyar yang baru, Hanif, Anani,  SH, MH dalam sambutannya, setelah mohon ijin memperkenalkan diri dan keluarganya, menyampaikan bahwa akan meneruskan program Kepala Kemenag sebelumnya.

“Saya merasa senang dan nyaman bisa bertugas di Kemenag Karanganyar ini, udaranya sejuk, orangnya ramah dan baik,  memiliki slogan Kemenag Karanganyar SMART(Simple, Melayani, Ankuntable, Terpercaya), rasanya berat bagi saya untuk melanjutkan perjuangan ini tanpa dukungan bapk ibu semua di Kantor Kemenag Karanganyar ini,” ungkapnya.

Hanif juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman kabupaten Boyolali yang telah mengantarkan dirinya ke tempat tugas baru Kankemenag Kabupaten Karanganyar.

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Karanganyar, Muh Rusdiyanto selaku pelaksana kegiatan lepas sambut mengatakan atas nama seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Karanganyar mengucapkan terimakasih kepada H. Wiharso atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, dan selamat bertugas di Kantor Kemenag Karanganyar, semoga selalu sukses.

“Kami seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar siap mendudkung program-program  yang akan di laksanakan Kepala Kantor Kemenag Kab Karanganyar,” kata Rusdy.(ida/sua)