DWP Kecamatan Bonang Adakan Pertemuan

Demak- Darma Wanita Persatuan (DWP) KUA Kec. Bonang mengadakan pertemuan rutin, pertemuan dilaksanakan dua bulan sekali dengan berbagai pertimbangan, Anggota DWP KUA Kecamatan Bonang kurang lebih 50 orang yg terdiri dari KUA dan guru PNS di bawah naungan kementerian agama Kabupaten Demak bertempat di aula KUA Kecamatan Bonang.18-3-2019.

Dalam acara tersebut hadir Ketua DWP Kec. Bonang  Ny. Hj. Wakhidatul Fajriyah Sholekul, isteri dari Kepala KUA Kec. Bonang Drs.H. Sholehul Hadi. M.SI. Pengawas Pendidikan Agama Islam (PPAI) Drs. H. Ahmad Fadholi, M.Pd.I. dan sejumlah anggota DWP, acara diawali dg pembacaan Asmaul Husna oleh ibu M. Anang dialnjutkan pembacaan Tahlil oleh ibu Kiptiyah, M.Pd.I.

Wakhidatul Fajriyah Dalam sambutannya  menyampaikan, Agar semua anggota bisa hadir karena pertemuan dilaksanakan 2 bulan sekali, kegiatan semacam ini bisa juga untuk menambah ilmu dan ketrampilan. “ apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan april adalah bulan politik yg di dalamnya ada 5 pemilihan (Pilpres, Pileg Pusat, Pil anggota DPD, Pileg Propinsi,dan Pileg Kabupaten)  walaupun beda pilihan persaudaraan dan kebersamaan antara kita harus tetap kita jaga.” katanya.

Sementara Pengawas pendidikan agama islam (PPAI) wilayah kecamatan Bonang  Drs. H. Ahmad Fadholi, M.Pd.I. dalam pembinaannya menyampaikan, Peran ibu/istri dalam rumah tangga sangat urgen, istri harus bisa mendukung kinerja suami. “ karena karier suami tidak akan sukses tanpa dukungan dan peran serta dari istri.” jelasnya.

Fadholi menambahkan, bagi ibu-ibu yang berkarier seperti menjadi guru , menjadi pegawai dan yang sibuk dengan wirausahanya agar senantiasa mengutamakan keluarganya, seperti mempersiapkan anak anaknya yang duduk dikelas enam (VI) dan Sembilan (IX) yang sebentar lagi  akan menghadapi Ujian Akhir Sekolah. “ dengan demikian  anak – anaknya bisa lulus  dengan prestasi yg memuaskan disamping itu kewajiban sebagai wanita profesi tetap berjalan.” imbuhnya.ms.