Empat Srikandi MAN 2 Brebes Persembahkan 4 Medali Perunggu

Brebes – Berbagai upaya dilakukan untuk  mendulang  prestasi madrasah baik akademik maupun non akademik. Salah satunya mengikutkan peserta didik dalam even-even tingkat nasional.

Pada Sabtu, 24 April 2021 kembali  empat peserta didik  MAN 2 Brebes berhasil mempersembahkan empat medali perunggu pada ajang  ONN (Olimpiade Numerasi Nasional) season 1 tingkat siswa dan guru yang diselenggarakan oleh POSI dengan jumlah peseta 7261 untuk tingkat SMA/MA/SMK.

Keempat peserta didik  MAN 2 Brebes yang mempersembahkan medali perunngu adalah Anisa Puspitasari (X MIPA 1), Arsel Himma Azhar(X MIPA 1), Ivana Qotrunnada ( XI MIPA 1), Revista Arbani Maulida (X MIPA 2)

Kepala MAN 2 Brebes, Drs. H. Lutfil Hakim, M.Pd. menyampaikan ucapan selamat dan bangganya atas pencapaian tersebut. Disampaikan juga bahwa situasi pandemi ini tidak menyurutkan semangat dan produktivitas para gurunya dalam membimbing mereka sehingga membuahkan hasil.

Harapannya prestasi yang  mengharumkan almamter akan terus dikibarkan.  “Pengalaman serta semangat berkompetisi secara sportif peserta didik serta produktivitas para guru dalam masa pandemik ini semoga bisa memacu prestasi-prestasi lain demi mengharumkan nama almamter,“ ujar Lutfi. (ESW/Sua)