Ganjar Pranowo Serahkan Bantuan Pada Ustadz dan Ustadzah

Pati (Inmas) – Silaturahmi antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan para Ustadzh dan Ustadzah se Kabupaten Pati yang di selenggarakan di Gor Pesantenan yang ada di Tengah-tengah Kota Pati dan di ikuti oleh 5000 orang ustadz dan Ustadzah,  dihadiri oleh Kakanwil Kementerian Agama Prov. Jateng Farhani, Bupati Pati Haryanto, beserta FORKOPINDA, Dandim Kab. Pati serta undangan lainnya (27/3).

Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan silaturahmi merupakan suatu kepentingan untuk saling mendekatkan tali persaudaraan dan saling mengenal satu sama lainnya sehingga akan memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) itulah diantara fungsi Sialturahmi.

“Ustadz dan Ustadzah itulah yang mendidik anak-anak kita menjadikan anak yang sholeh dan berkarakter serta akan mengemban Negara kita kedepan yang lebih bermartabat”. Ucap Farhani

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serahkan Bantuan pada Ustadz dan Ustadzah secara simbolik pada ustadz dan ustadzah di Kabupaten pati, bantuan yang akan diserahkan  sejumlah 11.883 ustadz dan ustadzah Kabupaten Pati melalui rekening BPD Syari’ah, yang rencananya akan di serahkan Ustadz dan ustadzah se Jawa Tengah dengan jumlah 171.131 ustadz dan ustadzah, yang akan diserahkan secara bertahap, yang masing-masing akan menerima Rp. 1.200.000 melalui rekening BPD Syariah Jateng.

Semoga dengan bantuan yang di berikan pada ustadz dan ustadzah akan lebih meningkatkan lagi dalam mendidik anak-anak kita legbih giat lagi, walaupun bantuan yang diberikan pemerintah itu belum seimbang dengan apa yang mereka kerjakan, namun semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan barokah bagi ustadz dan ustadzah semua. Aamiin (bd/bd)