HAB Ke-73 sederhana namun penuh Hikmad

HAB Ke-73 sederhana namun penuh Hikmad

Demak – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 73, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak  melaksanakan rapat koordinasi bersama Seluruh Panitia pada hari Kamis, (13/12/2018) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Demak. 13/12.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh, Kepala Kantor Kemenag Kab. Demak, H. Ahmad Samsudin, S. Ag. MH. didampingi oleh Ketua Panitia HAB ke 73 Tahun 2019, Ka Sub bag Tata Usaha  Kemenag Kab. Demak  H. Muhaimin, S.PdI.MH,  dan dihadiri oleh seluruh Panitia

Dalam sambutannya, Ahmad Samsudin maenyampaikan,  bahwa untuk mengisi  kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 73 tahun 2019 dilaksanakan sangat sederhana , “ yaitu  kegiatan pokok dan juga kegiatan tambahan , namun jangan banyak banyak , sedikit tapi penuh ma’na dan hidmat” Katanya.

Lebih lanjur samsudin mengatakan, jenis kegiatan apa saja yang perlu dilasanakan dan kapan waktunya dan dimana tempatnya, harus kita agendakan. “ Karena waktu terus berjalan dan cepat, maka hari ini harus dimusyawarahkan  dan harus sudah ada hasilnya atau kesimpulannya .” Jelas Samsudin.

Beliau juga menambahkan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas serta menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama.

“Berkaitan dengan panitia, saya harapkan semua bisa melaksanakan  tugasnya masing masing dengan cepat dan baik,  secara matang yang berkaitan dengan persiapan HAB ke 73 Tahun 2019 ”, tambah Samsudin.

Sementara itu Ketua Panitia Hari Amal Bhakti ( HAB ) Kementerian agama Republik Indonesia tingkat Kab. Demak Ke- 73 Tahun 2019 Muhaimin menyampaikan, panitia akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Olahraga Jalan Sehat, Ziarah dan tasyakuran, Bhakti sosial berupa Khitanan Massal, upacara Hari Amal Bhakti.

“ agar semua kegiatan bisa berjalan sesuai rencana kordinator panitia untuk mempersiapkan sedini mungkin, sehingga pada hari pelaksanaan semua sudah siap”. Katanya. ms.