Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Idul Fitri KUA Subah Kunjungi Lintas Sektoral Kecamatan, MUI Dan Tokoh Masyarakat.

Batang _ Kepala KUA Subah beserta jajaran Jft dan Jfu hari pertama  masuk kerja setelah hari raya Idul Fitri melakukan kunjungan lintas sektoral kepada Camat ,Ketua MUI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Subah pada Senin,( 17/5 ).

Kepala KUA Kecamatan Subah H. M . Zaki Ali Ridlo, dalam keteranganya menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai sarana silaturahmi untuk menjalin sinergitas lintas   sektoral  dengan KUA, karena semua program KUA tidak bisa lepas dari peran linsek , toga dan Tomas setempat

” Kunjungan ini sebagai sarana silaturahmi untuk menjalin sinergitas linsek dengan KUA, karena semua program KUA tidak bisa lepas dari  peran linsek, toga dan Tomas setempat yang penting tetap menerapkan Prokes, selama silaturahmi,” terang H.M. Zaki Ali Ridlo.

Kordinator Penyuluh Agama Islam Kecamatan Subah Purwaningsih secara terpisah mengungkapkan, bahwa silaturahmi ini dimanfaatkan untuk melakukan koordinasi dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat untuk mendukung program kepenyuluhan di kec. Subah dan mohon doa agar dimudahkan dalam setiap menjalankan Tugas.

” Silaturahmi ini sangat bermanfaat untuk sekaligus koordinasi dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat untuk mendukung program kepenyuluhan di kec. Subah dan mohon doanya semoga kami diberi kemudahan dalam menjalankan Tugas,” kata Purwaningsih.

Salah satu tokoh agama yang dikunjungi adalah Ketua MUI Kecamatan Subah KH. Ali Mas'ud, dalam keteranganya menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan dari KUA semoga mendapat pahala silaturahmi dan bertambah barokah serta menambah erat hubungan dengsn KUA disetiap program-programnya.

” Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan KUA, semoga manambah erat hubungan dengan KUA disetiap programnya, selain menambah pahala silaturahmi dan semakin barokah,” Ungkapnya.

KUA harus terus bersinergi , membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan steakholder yang ada diwilayah kecamatan serta tokoh agama dan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan KUA semakin lebih baik dan mendapat simpati dari masyarakat.(Purwaningsih / Zy)