Ka Kankemenag Jadi Saksi Pencanangan ZI WBK – WBBM PA Boyolali

Boyolali (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Fahrudin menjadi saksi dalam acara Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bersih Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pengadilan Agama Kelas IB Boyolali. Pecanangan zona integritas menuju wilayah bersih dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani oleh pengadilan agama Kabupaten Boyolali dilaksanakan pada Jum'at (29/03) di Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Boyolali.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Boyolali, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Komandan Lanud Adi Sumarmo, Ketua MUI beserta tokoh organisasi keagamaan yang ada di Kabupaten Boyolali.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Boyolali, Samsul Azis, menyampaikan bahwa pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi – Wilayah Birokrasi Bersih Melayani adalah sebagai bentuk komitmen pegawai Pengadilan Agama Kabupaten Boyolali untuk berkerja sesuai dengan aturan yang berlaku dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat boyolali.

“Pencanangan ini sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya

Sementara itu, Bupati Boyolali yang diwakili oleh Inspektur Pembantu dari Inspektorat Kabupaten Boyolali menyampaikan bahwa pada tahun 2017 kabupaten mendapat penghargaan dari kementerian dalam negeri sebagai kabupaten dengan kinerja terbaik se indonesia. Hal tersebut tidak lepas dari peran bupati boyolali dalam menyelenggarakan pemerintahan yang bebas dari korupsi.

“Tahun 2017 Boyolali meraih penghargaan sebagai kabupaten dengan kinerja terbaik se indonesia dari kementerian dalam negeri, ini merupakan prestasi bagi kabupaten boyolali” ujarnya

Acara dilanjutkan dengan penandatangan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Boyolali, diikuti oleh saksi dari Bupati Boyolali, Ketua DPRD Kab. Boyolali, Kapolres Boyolali, Komandan Kodim 0724 Boyolali, Komandan Lanud Adi Sumarmo, Kepala Kejasaan Neeri Kabupaten Boyolali, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Boyolali, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali. (jaim/rf)