Kakankemenag Beri Penghargaan Kepada Dua Personil Polrestabes Semarang

Semarang – Dalam rangka sinergitas untuk kerjasama program Safari Ramadhan Deradikalisasi Goes To Ponpes, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang memberikan penghargaan kepada dua personil polrestabes yang telah ikut memberi pendampingan terhadap eks napiter binaan penyuluh agama selama ini pada kegiatan rutin pembinaan pegawai di Aula Kantor Kemenag, Hari Senin (7/6).

“Dua personil ini adalah Ipda R. Bina Ciptantyo dan Bripka Purnomo Budi Setyawan yang bertugas di Sat Binmas”, beber H. Muhdi.

“Keduanya telah menjalin kerjasama selama ini dengan penyuluh agama Islam kami, Syarif Hidayatullah yang telah membina eks napi terorisme hingga mampu mendirikan sebuah wadah atau yayasan yang bernama Persadani dan ikut menggaungkan moderasi beragama, imbuhnya.

Selanjutnya, H. Muhdi berharap agar para penyuluh agama tidak bosan-bosannya menggaungkan moderasi beragama, caranya kuasai dulu materi dan contohnya lewat penyebaran buku kepada para penyuluh agama Islam Non PNS, selain juga menggiatkan semangat literasi, juga untuk mempercepat deseminasinya. (sy/bd)<!–/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_210607_145024_501.sdocx–>