KakanKemenag Kota Tegal Lepas Purna Tugas ASN

Tegal – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, Akhmad Farkhan melepas purna tugas seorang ASN yang mengakhiri tugasnya per 28 Februari tahun 2019, Kamis (28/02) di Aula Kantor Kemenag Kota Tegal. Acara  sengaja digelar secara sederhana setelah apel pagi, disaksikan oleh para Kasi, Gara Syari’ah, Kepala KUA se Kota Tegal, para Pengawas dan seluruh ASN Kemenag Kota Tegal.

Kepala Kantor Kemenag Kota Tegal Farkhan mengatakan, “pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang aparatur, walaupun secara kedinasan di Pemerintahan sudah selesai, namun pengabdian di masyarakat tetap menunggu”.

Saat di kantor mungkin banyak kesibukan yang menyita waktu, sehingga kurang perhatian kepada keluarga juga masyarakat sekitarnya, kini hal positif bisa dilakukan saat menjalani pensiun, yakni semakin banyak memiliki waktu untuk menambah silaturrahmi, lebih perhatian terhadap keluarga juga pengabdian pada masyarakat, ”jelas Farkhan.

“Mengingat pensiun merupakan tahap akhir dari pengabdian sebagai ASN, Ia mengingatkan, junjung tinggi keberagaman dimasyarakat, rekatkan persatuan, jadilah warga yang berprestasi, profesional dan teladan”. lanjutnya

Diakhir sambutanya, Beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya sekaligus memohon  maaf atas nama pribadi juga semua ASN, mudah-mudahan ASN yang baru saja dilepas tugas, sukses secara kedinasan dan sukses juga nanti di masyarakat, “harap Farkhan.

Sementara itu, ASN yang baru saja dilepas dari jabatannya, Drs. Abdul Gofir menyampaikan beberapa kata dan kalimat sebagai bentuk permohonan maaf dan pamit, dihadapan para semua ASN, ia berkata “bersama ini saya perlu sampaikan sepatah dua patah kata pada ibu/bapak sekalian, bahwa dengan berakhirnya masa tugas saya sebagai ASN di KanKemenag Kota Tegal, saya mohon pamit sekaligus permintaan maaf yang sebesar-besarnya. Acara di lanjut dengan saling bersalaman.(IM/bd)