KaKanKemenag Kudus Lantik Dewan Hakim MQK dan POSPEDA

Kudus, 30/10 bertempat di Pondok Pesantren  Assa’idiyyah  Alqudsy Desa Kirig Kecamatan Mejobo , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus melantik dewan hakim MQK  dan dewan juri POSPEDA.

Kegiatan ini sangat penting karena dapat membentuk karakter para santri dan merupakan wujud ajang kreatifitas dan kompetensi bagi peserta lomba. Beliau berharap dengan kegiatan ini bisa mengasah ketrampilan, pengetahuan kan kemampuan peserta santri.

“Jadilah santri yang hebat yang bisa menjaga NKRI.  NKRI dapat terwujud dengan baik manakala dikelola dengan baik, dan jadilah santri yang mandiri, inovasi dan kreatif dengan selalu tetap berpegang teguh pada kaidah agama dan nilai nilai qur’ani.” Ungkapnya

Di akhir sambutanya Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kudus berharap agar anggota dewan hakim dan dewan juri yang berjumlah 42 mampu melaksanakan tugas dengan memberikan penilaian yang obyektif, profesional. Karena penilaian yang demikian dapat memberikan semaangat para peserta lomba untuk lebih menunjukkan kemampuannya secara maksimal sehingga dapat menghasilkan prestasi yang optimal dan membanggakan.(Eti/St.Zul/bd)