Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, MustainAhmad, sedang Melakukan Sharing dengan Tim ZI di Lingkungan Kanwil Kemenag Jateng

Kegiatan Sharing Kakanwil dengan Tim ZI

Semarang (Humas) – Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Mustain Ahmad, sedang melakukan sharing dengan Tim ZI, bertempat di Ruang Teleconference Lt. 3, pada Kamis, (28/10). 

Rapat persiapan menghadapi Reformasi Birokrasi menuju Zona Integritas (Zl) ini dihadiri oleh Kabag TU, Fajar Adhy Nugroho, serta Tim Pembangunan Zona Integrasi di Lingkungan Kanwil Kemenag Jateng. 

Dalam sambutan pembukanya, Fajar Adhy Nugroho selaku Kabag TU sekaligus penanggung jawab persiapan ZI mengingatkan kembali bahwa penilaian pembangunan ZI-WBK tingkat nasional akan dilakukan pada Jumat, 29 Oktober 2021. Dan untuk menjamin kelancaran penilaian tersebut, Fajar memaparkan materi untuk persiapan ZI. 

“Mengingat sudah mendekati hari H-1 untuk penilaian ZI, Kami telah mempersiapkan materi-materi sebaik mungkin agar penilaian berjalan lancar,” kata Fajar. 

Selain itu, Kakanwil juga memberikan arahan tentang paparan yang nantinya akan disampaikan oleh pemateri. 

“Perlu persiapan yang matang dan benar-benar harus membuat keunikan tersendiri untuk ditonjolkan,” kata Musta’in Ahmad.

Diakhir sambutannya, Kakanwil mengatakan bahwa kita butuh kerja tim yang kuat. “Jaman sekarang Superman itu tidak ada, adanya Supertim,” ujarnya. (Dian/Ali)