Kankemenag Kudus Mengambil Sumpah Jabatan Pengawas

Kudus  – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupan Kudus , Noor Badi mengambil  sumpah jabatan pengawas Madrasah jenjang MI  di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kudus, 6/3/2019 kegiatan dihadiri oleh Kasi/Gara,pengawas dan pegawai Setelah pelaksanaan apel pagi di Aula Kemenag  Kudus.

Kepala Kemenag Kab. Kudus Noor Badi dalam sambutanya  menyampaikan,  jabatan adalah amanah atau kepercayaan dari negara melalui pemerintah  yang  harus  di jaga.  Kepercayaan yang diberikan oleh negara  ini sangat berat  karena harus dipertanggungjawabkan utamanya kepada Allah SWT .

“Mutasi bagi ASN merupakan proses yang wajar, karena sesuai dengan pakta integritas yang telah ditanda tangani oleh setiap ASN, siap untuk ditempatkan dimanapun, dan harus siap beradaptasi dengan lingkunganya”. ucap Noor Badi

“Pejabat yang baru dilantik supaya cepat menyesuaikan dan bergabung mengenali lingkunganya serta senantiasa mengedepankan pengabdian , pelayanan dan dedikasi penuh dalam rangka bersama sama membangun reputasi  yang baik di Kemenag”. harap Noor Badi

Maslikhah dilantik sebagai Pengawas Sekolah Madya Tingkat Dasar pada Madrasah Ibtidaiyah  di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, yang sebelumnya menjabat  sebagai Kepala MINU Matholiul Falah Jepang Mejobo .(St.Zul/wwk)