Kasi Penmad Kemenag Kab. Pekalongan Kunjungi IMBS Miftahul Ulum Pekajangan

Kab. Pekalongan – Sebuah anugrah yang besar dari Allah SWT di awal bulan September 2021, IMBS Miftahul Ulum Pekajangan Pekalongan mendapatkan kehormatan berupa kunjungan resmi Kasi Penmad Kankemenag Kabupaten Pekalongan, H. Busaeri. Kamis, (2/9).

Dalam sambutan hangatnya Kyai. Sumarno sebagai Mudir IMBS Miftahul Ulum Pekajangan di dampingi oleh Wakil dan Para Kamad serta Bapak dan Ibu Guru di lingkungan IMBS menyampaikan, kebahagiaannya dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan dari Kasi Penmad Kemenag Kabupaten Pekalongan.

“IMBS Miftahul Ulum Pekajangan yang sedang berproses mengajukan permohonan izin Muadalah di Kementerian Agama RI mendapat dukungan penuh dari Kasi Penmad, beliau mendorong agar proses tersebut tetap berjalan sekaligus sangat berharap bahwa Pendidikan Formal yang ada di Lingkungan IMBS seperti MTs Muhammadiyah Pekajangan dan MA Muhammadiyah Pekajangan tetap dipertahankan dan dapat berjalan sebagaimana mestinya.” papar Kyai. Sumarno selaku Mudir IMBS Miftahul Ulum Pekajangan.

Pedoman, regulasi dan Tata Kelola Pesantren, Madrasah  yang di terbitkan oleh Kementerian Agama RI, seperti UU Pesantren, PMA dan lain-lain dapat dijadikan pedoman sebagaimana mestinya, sehingga tidak terjadi benturan-benturan dalam pelaksanaan pendidikan di pondok pesantren IMBS Miftahul Ulum Pekajangan.

Kunjungan di akhiri dengan doa yang di pimpin oleh Al Ustadz Novianto. (Smn/Ant/bd).