Kasori Apresiasi 7 PIC berkontribusi, Salah Satunya MTs Negeri Slawi

Slawi – Oktober 2017 merupakan bulan dimana PIC Kabupaten Tegal telah berkontribusi cukup banyak di portal berita Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jateng. Sebanyak 35 berita yang dikirim pada bulan Oktober 2017, menaikkan peringkat Kabupaten Tegal dari juara 1 terbawah menjadi juara 2 teratas, hanya selisih 1 berita dari Kabupaten Kudus dengan jumlah 36 berita.

Dalam pertemuannya dengan 7 PIC Kab. Tegal, Kasori yang merupakan Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal mengapreasi atas pencapaian tersebut. “Saya ucapkan terima kasih yah, sangat luar biasa pencapaian kali ini. Wabil khusus kepada PIC MTs N Slawi yang paling banyak mengirim berita,” ucap Kasori mengawali pembicaraan, bertempat di ruang kerjanya pada Selasa siang (21/11).

Menurut Kasori, mestinya setiap satuan kerja mengirimkan minimal 2 berita setiap bulannya. Hal ini bertujuan agar berita yang terbit lebih bervariatif. Kemudian secara khusus Kasori meminta kepada stafnya untuk menyusun jadwal pertemuan bagi yang sama sekali belum berpartisipasi. “Saya tinggal minta masukannya, mengupayakan yang belum bisa berpartisipasi supaya ikut berpartisipasi,” tambahnya.

Di akhir perbincangan, Kasori menyampaikan dukungan dan sekaligus harapannya kepada PIC yang hadir, agar tetap menjaga semangat untuk terus berkontribusi baik di web Kemenag kabupaten maupun di web Kanwil Kemenag.

“Saya hanya ingin berharap, bisa terus dilambungkan semangatnya, jangan sampai kendor, agar tetap dijaga. Mudah-mudahan di bulan November ini yang masih tersisa satu minggu lagi, kita tetap bisa mendominasi,” harapnya.

Untuk diketahui, pada bulan Oktober 2017, MTs N Slawi ikut berkontribusi sebanyak 18 berita dan semuanya telah dimuat. Kemudian hingga berita ini diturunkan, MTs N Slawi telah mengirim 13 berita selama bulan November 2017. (akb/rf)