Pelaksanaan Penilaian Evaluasi Zona Integritas Satuan Kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Menuju WBK dan WBBM

Semarang (Humas) – Puncak pelaksanaan penilaian evaluasi Zona Integritas pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah menuju WBK dan WBBM oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pendayagunaaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting pada Jum’at (29/10/2021).

Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad didampingi Kabag TU, Fajar Adhy Nugroho dan Tim Pokja memaparkan dengan gamblang strategi perubahan yang telah dilakukan Kanwil Kemenag Prov. Jateng dalam berkinerja, utamanya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Turut hadir dalam acara para Pejabat Administrator dan Perwakilan Pejabat Pengawas jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Dalam pemaparannya Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah yang disampaikan mencakup enam point terkait Manajemen perubahan, Penataan Laksana, Penataan sistem manajemen SDM aparatur, Penguatan akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, Penataan Kualitas Pelayanan Publik. 

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi  Jawa Tengah telah melakukan inovasi-inovasi baru secara online seperti Simbok, Si Ijo Peka, e – Link PAI Jateng dan lain sebagainya. 

Dalam membangun komitmen bersama, seluruh pegawai bergerak dengan slogan Majeng (Moderat, Akuntabel, Jernih, Ngayomi).

“Slogan Majeng sebagai pemicu semangat untuk para pegawai agar bisa melakukan supertim, untuk menuju hari-hari yang lebih baik untuk kedepannya,” terang Musta’in Ahmad selaku Kepala Kementerian Agama Provinsi  Jawa Tengah. (Dian/Ali)