Keluarga Besar Kemenag Wonogiri Ikuti Acara “Family Fun Walk”

Wonogiri – Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri mengikuti Family Fun Walk Jalan Sehat Keluarga rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Wonogiri ke-276 Tahun 2017, mengambil start Jalan Depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri dan Finish di  Alun-alun Giri Krida Bhakti, Minggu (30/04).

Kegiatan di lepas Bupati Wonogiri, Joko Sutopo di dampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD serta di ikuti jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Kepala SKPD serta jajaran ASN di lingkungan Kabupaten Wonogiri baik vertikal maupun daerah termasuk perusda.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Kankemenag Wonogiri secara aktif menginstruksikan kepada seluruh ASN Kankemenag Wonogiri untuk mengikuti dan menyukseskan kegiatan tersebut, hadir secara langsung Ka. Kankemenag Wonogiri, H. Subadi beserta ibu dan ASN Kemenag lainnya.

Menurut H. Subadi saatnya Kankemenag Wonogiri sesarengan(bersama) Pemerintah Kabupaten Wonogiri bersinergi dan bersama-sama menyukseskan program kegiatan, termasuk acara jalan sehat keluarga yang di gagas Bupati Wonogiri.

“Kegiatan ini luar biasa, karena berbagai unsur dapat menyatu dan secara tidak langsung dapat menanamkan rasa kebersamaan dan keakraban diantara keluarga besar Kementerian Agama dan masyarakat serta ASN di lingkungan Kabupaten Wonogiri”, jelasnya.

Adapun secara khusus tujuan mengikuti kegiatan ini adalah untuk membiasakan dan mengajarkan agar kita mengetahui akan pentingnya hidup sehat dengan cara mudah dan murah. Selain itu juga untuk mempererat ukhuwah antar pegawai  Kankemenag Wonogiri.

Adapun Rute yang ditempuh keliling kota Wonogiri, mulai dari alun alun Giri Krida Bakti ke barat, perempatan BRI ke selatan sampai perempatan Sukorejo ke kanan lurus menyeberang pasar kaget, sampai perempatan depan SMPN 3 Wonogiri belok ke kanan menuju ke perempatan gudang seng ke kiri sampai ke pertigaan sisi selatan ponten lalu finish kembali ke alun-alun Giri Krida Bakti.

Acara ini disediakan hadiah utama sepeda motor matic, sepeda sport dan barang elektronik dari lembaga keuangan di Wonogiri. Hiburan pentas band Bank Jateng (Mursyid_Heri)