Kemenag di Masa Akan Datang Akan Tetap Eksis

Banjarnegara – Rabu (03/01) Diadakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pelaksana (Eselon V) Kantor Kemenag Kabupaten Banjarnegara kepada 6 pejabat yang mendapatkan amanah mutasi di tempat yang baru.  Kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Kemenag Banjarnegara pukul 13.00 WIB dihadiri Pengawas Madrasah, Kepala Satker Madrasah Negeri, dan pegawai kantor.

Ucapan selamat di berikan Kepala Kantor, H. Masdiro usai di lantik juga dari Kasubbag TU, Kasi, Gara, dan peserta yang hadir atas amanah menjabat pelaksana/ Kepala TU di Satker Madrasah Tsanawiyah Negeri se Kabupaten Banjarnegara.

“Jabatan adalah amanah. Setiap amanah akan d pertanggung jawban kepada Allah SWT, masyarakat  dan negara karena posisi kita sebagai Apartur Sipil Negara, “ pesan Masdiro.

Laksanakan tugas kepemimpinan dengan baik, adil tranparan akuntabel dan menjadi tauladan sebagaimana 5 Budaya Kerja yang menjadi pedoman bagi seluruh ASN di Kementerian Agama RI. Tidak lupa segera adaptasi di masing-masing lingkungan kerja baru, “Penting karena lingkungan kerja satu dengan lainnya pasti akan berbeda walau d tingkat yg sama,” lanjutnya.

Rotasi sebagai amanah undang undang juga harus di laksanakan dan di taati, “Setiap jabatan ada masanya,  setiap masa ada orangnya. Tidak boleh adanya kekosongan dalam suatu jabatan. Selain sebagai penataan organisasi, penyegaran dan peningkatan prestasi kerja adalah tujuan dapat rotasi jabatan.

Dengan tantangan yang ada global Kementerian Agama telah berusaha eksis dan akan tetap eksis dalam pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk negara. Semua itu sudah terlihat pada penghargaan yang diterima Kementerian Agama RI selama 3 tahun ini yang perlu di banggakan, pungkasnya.

Adapaun yang dilantik adalah :

1. Titik Endang Yusfiana, SH dari MAN 1 berpindah ke MAN 2

2. Sri Harliyanti H.P, SH dari MAN 2 berpindah ke MAN 1

3. Mirsodah S. Pd  MTs N 1 Banjarnegara berpindah ke MTs N 2 Rakit

4. Nunung Triyani,  dari MTs N 2 Banjarnegara berpindah ke MTs N 1 Rakit

5. Sarwining dari MTs N 1 Rakit berpindah ke MTs N  1 Banjarnegara

6. Nursaid,  S. Pd.I dari MTs N  2 Rakit berpindah ke MTs N 2 Banjarnegara
Published (Nangim)