Kemenag Pati Gelar Acara Perpisahan ASN

Pati – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati mengadakan acara perpisahan dengan Pegawai yang telah memasuki masa Pensiun (Purnabakti), yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Kankemenag Kabupaten Pati dan KUA Pati Kota di aula Kankemenag Kabupaten Pati, Senin (3/4)

Kegiatan yang sejak akhir tahun lalu rutin diagendakan ini membuktikan bahwa Kemenag Kabupaten Pati sangat peduli dengan para pegawai Purnabakti yang sudah selesai masa pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini disampaikan Kepala Kankemenag Kabupaten Pati Akhmad Mundakir saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Mundakir menyampaikan beberapa patah kata ucapan perpisahan kepada pegawai Purnabakti sekaligus me-review kembali kebersamaan selama masih mengabdi di Kantor Kemenag Kabupaten Pati. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada ASN Purnabakti atas kerja keras dan pengabdian mereka selama berada di lingkungan Kemenag Kabupaten Pati.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut memberikan kesan yang mendalam bagi para Purnabakti mengingat masa pengabdian yang sudah begitu panjang. Para Purnabakti juga berterima kasih kepada seluruh jajaran di Kemenag Kabupaten Pati sekaligus meminta maaf atas kekhilafan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak selama bekerja di Kankemenag Kabupaten Pati.

Diakhir acara para Purnabakti diberikan beberapa cinderamata dari setiap unit kerja (UPT) sebagai tanda terimakasih atas pengabdian yang mereka berikan sekaligus untuk mengenang Kantor Kemenag Kabupaten Pati sebagai rumah kedua bagi para Purnabakti. (Athi’/bd)