Kemudi Baru SMA dan SMK Sultan Fatah Demak

Demak – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak selaku Ketua Yayasan Islamic Center Muhammad Thobiq melantik Kepala SMA dan SMK Sultan Fatah Islamic Center Demak untuk periode 2107-2020 di Aula SMK Sultan Fatah Islamic Center, Rabu (08/03).

Kepala SMA Sultan Fatah dijabat oleh Imam Sunardi sedang Kepala SMK Sultan Fatah dijabat oleh Kasnawi, dalam pelantikan para pejabat baru melakukan penandatangan Pakta Integritas dengan disaksikan oleh Ketua Yayasan.

Hadir pada pelantikan penasehat yayasan, ketua komite,  semua guru dan pengawas baik SMA maupun SMK Sultan Fatah Demak. Dalam pengarahannya Thobiq menyampaikan, amanah apapun harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, karena kita sebagai sejarah.

“Tulislah sejarah dengan tinta emas, sehingga nama baik kita akan dikenang sepanjang masa,” pesan Thobiq kepada kedua pejabat yang baru dilantik.

Lebih lanjut disampaikan, semua yang terlibat di yayasan Islamic Center pasti diberi amanah para orang tua murid untuk mendidik anak didik yang berada di sekolahan dengan baik, sudah barang tentu diperlukan kompetensi yang memadai supaya kita selalu unggul dan menang dalam bersaing dengan dunia luar.

“Yayasan Islamic Center sebagai salah satu pusat kegiatan Islam, hendaknya menjunjung tinggi nilai dan norma-norma Islam, serta nilai sipiritualnya harus lebih kental dibandingkan dengan lembaga lain,” pungkasnya. (msk-tgh/gt)