Kepala Kemenag Wonogiri Beserta Pejabat Ikuti Open House Bupati

Wonogiri – Pejabat Kankemenag Wonogiri mengikuti open house dan halal bihalal dengan Bupati Wonogiri dan Forkompinda Wonogiri di Rumah Dinas Bupati Wonogiri usai apel dan halal bihalal di lingkungan Kankemenag Wonogiri, Senin (21/06) hal tersebut di lakukan untuk memantapkan koordinasi sekaligus rasa keakraban mengingat Gedung Kankemenag Wonogiri dan Pendopo Rumah Dinas Bupati hanya berjarak kurang lebih 20 M.

Seperti di ketahui Kamis, 21 Juni 2018 menjadi hari pertama masuk kerja seluruh aparatur sipil negara (ASN) di seluruh Kementerian/ Lembaga/ Departemen dan instansi di seluruh Indonesia, tidak terkecuali bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, usai menikmati libur dan dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M untuk masuk bekerja dan kembali beraktifitas sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Kegiatan yang amat sederhana dan penuh hikmat tersebut juga di ikuti ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri, BUMD serta pejabat baik TNI maupun dari Polri serta ormas dan tokoh agama dan masyarakat, tampak Bupati dan jajaran Forkompinda menyalami satu persatu tamu undangan dengan sambutan yang hangat.

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga beresar Kankemenag Wonogiri sekaligus mengharapkan koordinasi yang mantap di Wonogiri bisa di tingkatkan.

Dari Kankemenag Wonogiri hadir Ka. Kankemenag Wonogiri, H. Subadi di dampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag dan juga para Kasi, Penyelanggara di lingkungan Kankemenag Wonogiri.

Kepala Kankemenag Wonogiri, Subadi berharap dengan momentum tersebut mampu mempererat koordinasi dan komunikasi antara lembaga vertikal dengan pemangku kebijakan di daerah utamanya Bupati.

“Dengan koordinasi dan komunikasi yang baik dan mantap insyaallah setiap program akan mudah tercapai dan berjalan dengan lancar,” jelas Subadi. (Mursyid_Heri)