Kepala KUA Kec. Tingkir Serahterimakan Bantuan Buku Khutbah

Salatiga — Bertempat di ruang lobby pelayanan KUA Kecamatan Tingkir, Kepala KUA Kecamatan Tingkir, Imam Talmisani  menyerahkan bantuan buku khutbah jumat bagi para takmir masjid melalui Koordinator Penyuluh Agama Islam Non PNS di wilayah Kecamatan Tingkir Kota Salatiga pada Selasa pagi (08/06).

Dalam sambutannya, Imam berpesan agar bantuan  buku khutbah tersebut segera didistribusikan oleh para penyuluh agama Islam non PNS kepada para  takmir masjid di wilayah kecamatan Tingkir. Gunakan proses penyerahan bantuan ini sebagai salah satu kesempatan para penyuluh untuk semakin mendekat secara akrab dengan umat di masyarakat. Dan ia juga mengingatkan bahwa penyaluran bantuan buku khutbah ini adalah salah satu wujud perhatian pemerintah, yang dalam hal ini adalah kementerian agama untuk selalu membantu umat dalam meningkatkan  pengamalan ibadah keagamaan. 

Penerimaan bantuan buku khutbah tersebut diwakili oleh koordinator Penyuluh Agama Islam Non PNS, Sigit Suprayogi didampingi oleh Rida Arsita Dewi yang juga seorang Penyuluh Agama Islam Non PNS.

Buku Khutbah yang didistribusikan sebanyak 32 eksemplar yang merupakan bantuan wakaf dari seorang donatur yang kebetulan juga seorang tokoh masyarakat kota Salatiga. (Humas/Nurcholis-V3)