Ketua Pokjaluh Kota Tegal Hadiri Milad 106 Tahun Muhammadiyah

Tegal- Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Kota Tegal, Hindun Nuuril Aimmah hadir dalam Peringatan Milad Muhammadiyah ke-106, Minggu (18/11) di Stadion Yos Sudarso Tegal.

Dalam acara tersebut Hindun menyampaikan, bahwa Milad kali ini, Muhammadiyah mengambil tema Ta’awun yang berarti saling tolong menolong dan tidak memandang ras, suku maupun agama.

Alhamdulillah Milad dihadiri seluruh keluarga besar Muhammadiyah, dari mulai jajaran PDM, Aisyiyah beserta Ortom-ortomnya, para siswa Muhammadiyah se Kota Tegal dan semua kader Muhammadiyah serempak mensukseskan Apel Akbar tersebut,”tutur Hindun

Dalam pelaksanaanya, lanjut Hindun, Milad diawali dengan membacakan sejarah singkat Muhammadiyah dan kiprahnya dalam ikut memajukan bangsa Indonesia, mulai dari pemikiran, pendidikan serta tindakan nyata dalam rangka kemaslahatan untuk kemajuan bangsa dan negara.

Melihat itu semua, Hindun mengajak kepada seluruh warga persyarikatan untuk istiqomah dalam memajukan Muhammadiyah melalui pendidikan, kesehatan dan tindakan nyata apa saja demi kesejahteraan umat.

Acara Milad Muhammadiyah ke 106 diakhiri dengan atraksi senam HW yang penuh heroik oleh adik-adik Hisbul Wathon.(IM/rf)