Leadhership Sebagai Ajang Pembekalan KSBS

Kudus – Dalam rangka pembekalan pengurus baru KSBS (Komunitas Seni Budaya Siswa), MTsN 1 Kudus mengadakan leadership basic traning. Acara yang berlangsung selama satu hari, 8/10/’17 sebagai bekal pengurus baru untuk melangsungkan estafet seni budaya siswa MTsN 1 Kudus.
Dalam sehari, leadership dinamika pengurus KSBS yang diisi oleh Drs. Ah. Suprapto, guna membentuk siswa dalam membentuk jiwa kepemimpinan, pembinaan mental oleh Siswanto, dalam mengarahkan siswa untuk menjadikan sebuah karakter yang Islami serta budaya adat ketumuran,  Wawasan seni oleh Rofi’I Dz, mengajak siswa melihat perkembangan dunia ini Melalui media sosial maupun pendidikan, sehingga anak dapat mampu menyaring serta bertindak dengan terarah.
dalam kesempatan itu, Rahmad Basuki mengajak seluruh peserta agar menggunakan momen ini sebagai penyambung estafet agar seni budaya MTsN 1 Kudus tetap lestari. Karena bekal seperti ini menurut Rahmad Basuki adalah hal yang sangat langka.pintanya
Rahmad Basuki juga berpesan agar KSBS tetap meningkatkan semengat dalam belajar, belatih, berkarya dan berprestasi. Karena seperti tahun-tahun sebelumnya, KSBS selalu menjuarai dalam even-even lomba baik itu di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.(MTsN1/bd)