MAN 1 Rembang Gelar Gema Zikir dan Salawat

Rembang — MAN 1 Rembangm
 menggelar  peringatan maulid Nabi Muhammad Saw bersama KH. Syarofuddin Al Qoymas. Kegiatan yang dimeriahkan oleh grup hadroh An Najah ini diikuti oleh seluruh civitas MAN 1 Rembang. 
Kegiatan yang dikemas dalam bentuk gema dzikir dan sholawat ini bertujuan agar seluruh civitas MAN 1 Rembang dalam kehidupan bermasyarakat mengikuti syari’at Islam. 
Muhammad Ahli Fikri selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu demi suksesnya acara. 
Sambut HUT
Taufik selaku Kepala MAN 1 Rembang dalam sambutannya mengatakan bahwa Gema dzikir dan Sholawat yang digelar merupakan rentetan kegiatan dalam rangka HUT MAN 1 Rembang ke-27 Tahun 2018. “Semoga dengan lantunan dzikir dan sholawat Nabi Muhammad SAW memberikah barokah kepada MAN 1 Rembang agar Allah SWT meridhoi dan mengabulkan semua apa yang menjadi harapan MAN 1 Rembang”, tandas Taufik.
KH. Syarofuddin Al Qoymas menceritakan sejarah Nabi Muhammad SAW selama menyebarkan agama Islam. “Nabi Adam as saja ingin menjadi ummat Nabi Muhammad SAW, sehingga kita harus banyak bersyukur karena dari lahir saja kita semua sudah menjadi ummat Nabi”, tandas KH. Syarofuddin. 
Ia mendoakan anak didik MAN 1 Rembang mendapatkan ilmu yang barokah. “Semoga seluruh peserta didik MAN 1 Rembang menjadi peserta didik yang ilmunya bermanfaat dunia akhirat,” lanjut KH. Syarofuddin. (Sutejo/iq)